Berangkatkan Jalan Sehat PWRI, Ini Pesan Wali Kota Mojokerto

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memberangkatkan jalan sehat Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dari Taman Kehati, Jalan Raya Ijen, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Jumat (28/7).

Jalan sehat dalam rangka HUT PWRI ke-61 tersebut diikuti ratusan anggota PWRI Kota Mojokerto dengan rute start Taman Kehati menuju Jl. Ronggolawe, Jl.Joko Tole, Jl. Sawung Galing, Jl. Durian, Jl. lawu, Jl. Pandan, Jl. Raya Ijen dan kembali ke Taman Kehati.

“Anggota PWRI ini harus sehat dan senang, saya mengapresiasi PWRI masih berkegiatan rutin salah satunya setiap hari Jumat ada olahraga bersama, ini kan bagian dari ikhtiar untuk menjaga kesehatan,” kata Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto.

Lebih lanjut atas nama Pemerintah Kota Mojokerto, Ning Ita mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan anggota PWRI dalam membangun Kota Mojokerto.

“Saya disini tugasnya adalah melanjutkan estafet pemerintahan. Bahwa apa yang saya lanjutkan hari ini pondasi-pondasi dasarnya sudah diletakkan oleh para pendahulu-pendahulu saya dengan bantuan seluruh PWRI yang ada disini”, terangnya.

Selaras dengan tema yang diangkat dalam HUT PWRI ke-61 “PWRI Bersatu Sukseskan Pemilu 2024, Indonesia Maju”, Ning Ita mengajak seluruh anggota PWRI Kota Mojokerto untuk berkontribusi menyukseskan pesta demokrasi yang akan diselenggarakan serentak pada tahun 2024.

“Mari bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024, dua kali Pemilu, Pemilu dan Pemilukada tentu harus kita sukseskan bersama-sama agar semua nya berjalan dengan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Turut hadir dalam jalan sehat tersebut, Sekretaris Daerah Kota Mojokerto periode sebelumnya Harlistyati, serta Ketua dan Pengurus PWRI Kota Mojokerto. (inf/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :