Setelah Putri Ariani, Giliran Cakra Khan Sukses Pukau Juri AGT 2023

Setelah fenomena Putri Ariani, kali ini giliran Cakra Khan yang unjuk gigi di ajang pencarian bakat America’s Got Talent. Penyanyi asal Indonesia itu tampil pada Selasa (18/7/2023) petang waktu Amerika Serikat.

Semula, penyanyi 31 tahun ini membawakan Make It Rain. Namun Simon Cowell salah satu juri, menghentikan penampilan Cakra.

Cowell mengaku tidak suka lagu yang dibawakan, serta meminta pria kelahiran Pangandaran, Jawa Barat (Jabar) ini membawakan lagu lain.

Kemudian Cakra Khan membawakan tembang No Woman No Cry milik Bob Marley di atas panggung audisi AGT 2023.

“Saya dibesarkan dengan Bob Marley dan mendiang ayah saya sering memutar lagi ini sebelum saya pergi ke sekolah,” katanya sebelum bernyanyi.

Hasilnya sungguh luar biasa, Cakra Khan berhasil memukau keempat juri serta para penonton yang menghadiri audisi tersebut.

“Kamu memiliki suara yang sangat unik dan sangat seksi. Kamu memiliki suara yang sangat menonjol dan tidak akan terlupakan. Sangat-sangat istimewa,” puji Heidi Klum salah satu juru AGT 2023.

Simon Cowell yang sempat menghentikan Cakra Khan ketika menyanyikan lagu Make It Rain, berbalik memuji penembang lagu Harus Terpisah tersebut.

“Dalam lagi kedua ini saya bisa mengenalmu. Saya sangat menyukai suaramu. Saya menyukainya!” ujar Cowell.

Setelah dibanjiri pujian, Cakra Khan juga mendapatkan empat Yes dari para juri. Keberhasilan ini membuatnya melaju ke babak selanjutnya. (ssnet/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :