Ini Dia Gelandang Baru Manchester United

Gelandang anyar Manchester United, Mason Mount, menyebutkan sangat tertarik dengan tantangan yang ada kala membela tim barunya itu. Mount memutuskan pindah ke Man United dari Chelsea dan telah menandatangani kontrak  berdurasi lima tahun di Manchester hingga 2028 dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Gelandang Inggris berusia 24 tahun tersebut menjadi rekrutan anyar pertama manajer The Red Devils, Erik ten Hag, pada musim panas ini.

“Rasanya tidak pernah mudah untuk meninggalkan klub tempat Anda biasa tumbuh, tetapi Man United akan memberikan tantangan baru yang menarik untuk fase selanjutnya dari karier saya,” ujar Mount dilansir dari Sky Sports.

Man United harus merogok kocek hingga 55 juta poundsterling (sekitar Rp 1 T) untuk mendaratkan Mount ke Old Trafford. “Ketika beberapa kali menghadapi mereka (Man United) di Premier League, saya tahu akan betapa kuatnya dari skuad dalam tim ini.” “Saya sangat tidak sabar untuk menjadi bagian dari tim ini untuk memenangi trofi-trofi utama,” tutur Mount. Pemilik nomor punggung 7 baru Man United itu juga merasa sangat antusias dengan kesempatan untuk dilatih oleh sang manajer tim asal Belanda, Erik ten Hag.

Gelandang serang timnas Inggris tersebut berjanji akan membawa Man United untuk memenangi trofi-trofi mayor dari kompetisi yang diikuti. “Saya akan memberikan segalanya untuk membawa kembali prestasi di Manchester United,” katanya.(gk/maja)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :