JobFair 2023 Kota Mojokerto Diserbu Ribuan Pencari Kerja

Gelaran Job Fair 2023 di Kota Mojokerto, diserbu ribuan pencari kerja hingga luar daerah. Peserta Job Fair membludak bahkan sejak pagi, pukul 06.00 WIB mereka sudah memadati kawasan Mal Pelayanan Publik (MPP) Gajah Mada.

Kegiatan Job Fair ini adalah rangkaian HUT Kota Mojokerto ke 105 yang dipusatkan di Basement Gedung MPP Gajah Mada, Rabu (28/6).

Pemda dalam hal ini Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPNaker) berkolaborasi dengan puluhan perusahaan yang menyediakan lowongan pekerjaan terutama bagi masyarakat Kota Mojokerto.

Dalam Job Fair tersebut diikuti oleh 30 perusahaan di antaranya dari Kota Mojokerto, Kota Surabaya, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Sidoarjo, Malang, Gresik, Jombang, Semarang dan Jakarta.

Dari puluhan perusahaan yang memberikan kesempatan kerja dengan total 900 lowongan pekerjaan.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari Menyampaikan, penyelenggaraan Job Fair rangkaian Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto ini untuk memfasilitasi antara pemberi kerja yakni perusahaan di Kota Mojokerto maupun dari daerah lain dengan pencari kerja.

Kegiatan Job Fair juga sebagai upaya Pemda untuk menekan angka Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) di Kota Mojokerto.(gk/maja)

 

.

 

Nekat Cabuli Anak Tetangga, Kakek asal Mojokerto Dituntut 6 Tahun Penjara

Baca juga :