Buka Pelatihan Hand Bouquet, Wali Kota Mojokerto Ajak Perempuan Gali Potensi

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari membuka pelatihan hand bouquet bagi anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Mojokerto di Pendopo Rumah Rakyat, Jumat (23/6/2023).

Pada kesempatan ini sosok wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut memberikan motivasi bagi anggota dan pengurus DWP untuk menggali potensi yang ada dalam diri perempuan.”Perempuan itu lebih detail dibandingkan dengan laki-laki, perempuan juga multitasking dibandingkan laki-laki, mari kita manfaatkan kelebihan ini, kita gali potensi yang ada di dalam diri kita,” ujarnya.

Menurutnya jika dapat menggali potensi dalam diri perempuan sejatinya perempuan dalam berbagai bidang prestasinya bisa sejajar bahkan melompati diatas laki-laki. “Mungkin kita di rumah diharuskan megurus rumah tangga, kemudian ditambah bagi perempuan yang bekerja di luar rumah, tapi itu semua bisa dilakukan oleh perempuan, itulah kelebihan kita,” terangnya

Untuk itu wali kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini mengajak DWP Kota Mojokerto untuk semangat, tetap fokus dan konsentrasi dalam melakukan apapun agar dapat meraih kesuksesan. Turut hadir dalam pembukaan pelatihan ini, Kepala Dinsospppa Kota Mojokerto Choirul Anwar, Ketua DWP Kota Mojokerto Dewi Ratna Gaguk Tri Prasetyo. Pelatihan ini juga menghadirkan owner K & R Frowers Riska Ayu sebagai Narasumber. (inf/mjf/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :