Hari Jadi Ke 105 Kota Mojokerto, Pemandian Sekarsari Dibuka Gratis

Dalam rangka Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Mojokerto akan membuka wisata Pemandian Sekarsari yang ada diĀ  Jl. Empunala, Mergelo, Balongsari, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, secara gratis.

Rachmi Widjajati, Kepala Disporapar Kota Mojokerto mengatakan dalam menyambut HUT Ke-105 Kota Mojokerto, untuk wisata Pemandian Sekarsari akan dibuka selama dua hari.

“Iya, pemandian Sekarsari akan mulai dibuka tanggal 20 hingga 22 Juni 2023. Waktunya dari pukul 08.00 – 16.30 WIB,” ungkapnya.

Rachmi juga mengatakan khusus bagi warga Kota Mojokerto yang ingin menikmari wisata Pemandian SekarsariĀ  cukup menunjukkan kartu identitas diri (KTP). Sedangkan untuk untuk pelajar bisa memakai kartu identitas anak (KIA).

“Khusus warga Kota Mojokerto yang mau masuk ke Pemandian Sekarsari cukup tunjukkan KTP atau kartu pelajar bisa tunjukkan kartu identitas anak (KIA),” ujarnya.

Dalam HUT Ke-105 kali ini, Pemkot Mojokerto, Forkopimda dan instansi lainnya harus tetap bersatu kompak dan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Mojokerto. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :