Bupati Mojokerto Buka Kegiatan Gebyar Kreativitas Ibu dan Anak

Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto membuka secara langsung kegiatan Gebyar Ibu dan Anak dalam rangka HUT IGTKI ke-73, Hari Anak Nasional dan HUT Kabupaten Mojokerto ke-730. Kegiatan untuk anak-anak usia dini ini berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama, Pemkab Mojokerto, Senin (12/6).

Melalui Dinas Pendidikan yang bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Mojokerto ini mendapatkan apresiasi dari Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, hal tersebut disampaikan saat Bupati Ikfina membuka secara resmi kegiatan ini.

“Terima kasih untuk semua pihak yang mendukung kegiatan untuk anak-anak kita ini. Tentunya dengan kegiatan ini bisa memberikan stimulasi kepada anak-anak kita agar lebih baik dalam masa perkembangannya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, kegiatan yang diikuti anak-anak bersama ibunya ini berlangsung meriah. Bupati Ikfina berharap, melalui kegiatan ini, anak-anak akan semakin erat hubungan emosional serta komunikasi dengan orang-orang terdekatnya.

“Tugas mendidik anak ini adalah tugas kita semua. Jangan lupa, dalam pendidikan anak usia dini ini harus kita buat semenyenangkan mungkin,” tuturnya.

Bupati Ikfina juga berpesan, agar orang tua dan para pendidik agar turut memberikan tantangan kepada anak-anak, sehingga di masa yang akan datang.

“Kita harus beri semangat juang kepada anak-anak kita. Sehingga nanti ketika anak-anak sudah pada usia yang cukup memiliki daya juang yang luar biasa,” imbuhnya. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :