Puncak Peringatan Bulan Merdeka Belajar 2023

Puncak Peringatan Bulan Merdeka Belajar 2023
Hari/Tgl: Senin 29 Mei 2023
Pukul: 15.30–18.00 WIB
Tempat: Gedung Trimurti Kompleks Candi Prambanan Yogyakarta

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menerima Anugerah Merdeka Belajar 2023 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia, atas prestasi “Pemda Transformatif Tingkat Kabupaten/Kota Non 3T Subkategori Transformasi Digital”, Senin (29/5) sore di Gedung Trimurti Kompleks Candi Prambanan Yogyakarta.

Pemkab Mojokerto dinilai berhasil meningkatkan literasi numerasi satuan pendidikan di daerah dengan mendorong penyelenggara pendidikan menggunakan Platform Merdeka Mengajar dan akun belajar.id untuk meningkatkan mutu pembelajaran dan pengelolaaan satuan pendidikan di daerah masing-masing. Anugerah tersebut diserahkan langsung oleh Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim, kepada Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

Merdeka belajar sendiri merupakan kebijakan yang implementasinya melibatkan semua pemangku kepentingan. Tujuannya adalah untuk mentransformasi pendidikan demi terwujudnya Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia yang memiliki Profil Pelajar Pancasila.

Hadir:
Kepala Dinas Pendidikan Kab. Mojokerto
Kabid Pendidikan Dasar Kab. Mojokerto

(gk/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :