Tingkatkan Solidaritas dan Silaturahmi, Bupati Mojokerto Hadiri Halal Bihalal IGTKI

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri secara langsung halal bihalal yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan di Gedung PGRI, Sabtu (6/5) siang. Juga untuk meningkatkan solidaritas antar guru TK dan PAUD, serta mempererat tali silaturahmi.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh pengurus IGTKI yang hadir dalam acara tersebut. Menurutnya kegiatan halal bihalal merupakan momen untuk saling memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan yang wajib dilaksanakan setelah hari raya Idul Fitri.

“Mumpung lebaran, jadi pas waktunya untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan. Saya atas nama pribadi dan pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan. Mari kembali bersih seperti tema halal bi halal hari ini adalah bersih hati, bersih fikir tetap eratkan ukhuwah insaniah.” ucapnya

Selain itu, Bupati Ikfina juga mengatakan, bahwa Pemkab Mojokerto terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan para guru TK dan PAUD, salah satunya dengan memberikan insentif untuk para guru TK dan PAUD.

“Ada PR banyak untuk Dinas Pendidikan. Saya minta untuk mendahulukan para ibu guru dengan memperhatikan insentif agar diupayakan ada peningkatan. Saya nyuwun tulung doa restunya kepada semuanya, agar kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua IGTKI Kabupaten Mojokerto Hariani mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang telah memperhatikan kesejahteraan para guru TK dan PAUD. Ia juga menegaskan, akan terus meningkatkan pelayanan pendidikan TK dan PAUD di Kabupaten Mojokerto.

“Terima kasih sudah diberikan dana insentif dan sudah memikirkan kesejahteraan teman-teman guru. Kami akan sekuat tenaga berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan di Kabupaten Mojokerto. Kami berharap ibu Bupati terus mendukung IGTKI agar semakin baik kedepannya,” pungkasnya.

Diketahui pada pelaksanaan kegiatan halal bihalal juga turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto Ludfi Ariyono, Ketua PGRI Kabupaten Mojokerto Bambang, Camat Puri Nalurita Priswandini, serta ratusan anggota IGTKI Kabupaten Mojokerto. (dis/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :