Silaturahmi dengan IKAPPDAR, Bupati Mojokerto Titip Kondusifitas Masyarakat Jelang Tahun Politik

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati berkesempatan menghadiri silaturahmi bersama alumni, santri dan wali santri Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Darul Ulum (IKPPDAR) Jombang wilayah Mojokerto Raya.

Dalam kegiatan yang berlangsung di aula kantor PCNU Kabupaten Mojokerto, Minggu (30/4) pagi ini, Bupati Ikfina menyampaikan permohonan maaf mengingat masih dalam momen Idul Fitri 1444 H.

“Karena ini momennya masih Idul Fitri, saya atas nama pribadi dan Pemkab Mojokerto mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H, saya minta maaf banyak, bila ada sikap, tutur kata dan kebijakan yang mungkin kurang berkenan, saya minta keikhlasan panjenengan semua untuk memaafkan saya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Bupati Ikfina juga menitipkan pesan kepada seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Darul Ulum baik alumni, santri dan wali santri untuk membantu dalam menjaga situasi dan kondisi situasi Kabupaten Mojokerto tetap aman dan kondusif menjelang tahun politik 2024 mendatang.

“Saya minta tolong, tahun depan sudah masuk tahun politik, saya titip panjenengan semua bisa berpartisipasi untuk mewujudkan masyarakat Mojokerto Raya agar tetap bijaksana dan menjaga hati supaya kondisi situasi tetap aman dan kondusif,” tandasnya.

Dengan stabilnya situasi masyarakat, Bupati Ikfina menjelaskan, ekonomi di Kabupaten Mojokerto juga pasti turut stabil dan bahkan terus beranjak berkembang.

“Menurut prediksi ahli ekonomi, tahun depan juga masih belum bisa stabil terkait ekonomi. Supaya ekonomi bagus, saya minta tolong untuk semuanya, untuk bisa menjadi bagian terbesar dalam menjaga situasi aman dan damai,” tuturnya.

Dalam menghadiri kegiatan ini, Bupati Ikfina juga didampingi Asisten Administrasi Umum Setdaprov Jatim, KH. Akhmad Jazuli serta Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, KH. Adzim Alwi. (dis/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :