Asyik Berwisata, Remaja Asal Mojokerto Tenggelam di Pantai Blitar

Seorang remaja bernama Zaka Riya (15), asal Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto tenggelam saat berwisata di Pantai Serang, Blitar.

Informasi yang dihimpun majafm, korban dilaporkan tenggelam sekitar pukul 13.30 WIB, Minggu Minggu (30/4/2023), dan hingga pukul 17.00 korban belum ditemukan.

Iptu Agus Purnomo, Kapolsek Panggungrejo mengatakan, sebelum tenggelam korban sempat bermain di pinggir pantai bersama dua kerabatnya.

“Tiba-tiba korban terbawa arus saat ombak besar datang. Dua kerabatnya selamat, tetapi korban terbawa hingga ke tengah laut,” terangnya, seperti dikutip dari detik.com, Minggu (30/4/2023).

Kata Agus, orang tua korban langsung melaporkan ke petugas jaga Pantai Serang. Kemudian diteruskan ke pihak kepolisian dan tim Gadungan penyelamat lain langsung melakukan pencarian.

Hingga saat ini, sekitar pukul 17.00 WIB korban masih dalam proses pencarian. Kemungkinan akan dilanjutkan besok, karena cuaca kurang mendukung dan ombak cukup besar.

Sekedar informasi, Zaka Riya datang ke Pantai Serang Blitar bersama dengan orang tuanya dan kedua kerabatnya. Mereka berangkat dari Mojokerto sekitar pukul 06.00 WIB dan tiba di Pantai Serang sekitar pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya, korban dan kedua kerabatnya bermain di pinggir pantai sekitar pukul 12.30 WIB hingga akhirnya dilaporkan terbawa ombak besar sekitar pukul 13.20 WIB. (tim/sma/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :