Rem Blong, Delapan Wisatawan Celaka di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto

Jalur Cangar-Pacet Mojokerto yang menghubungkan Kota Batu dengan Mojokerto masih menjadi jalur yang rawan kecelakaan. Seperti yang terjadi pada Rabu (26/4), dalam dua jam terjadi tiga kecelakaan akibat rem blong.

Informasi yang dihimpun tiga kecelakaan yang terjadi di jalur tengkorak Pacet-Cangar, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto ini hanya dalam waktu dua jam. Akibatnya, delapan korban yang merupakan wisatawan asal Lamongan, Gresik, dan Sidoarjo mengalami luka-luka.

Made Zakaria anggota Welirang Community Rescue mengatakan, kejadian pertama sekitar pukul 12.19 menimpa dua premotor Honda Vario nopol W 3604 JJ yang berboncengan dan mengalami rem blong. Akibatnya motor terjun ke jalur penyelamat Gotean

Untung saja, akibat kecelakaan ini, dua wisatawan asal Dukuh, Gresik mengalami luka ringan dan diberi penanganan di tempat. sedangkan motornya ringsek di bagian depan.

Sementara kecelakaan kedua terjadi sejkitar pukul 12.25, sepeda motor Honda Vario nopol W 6349 XD yang ditumpangi satu keluarga terdiri dari ibu dan tiga anaknya asal Medaeng Kulon, Sidoarjo, mengalami rem blong. Untung saja, keempat korban mengakami luka ringan.

Sedangkan kecelakaan ketiga terjadi sejkitar pukul14.05, sepeda motor Honda Beat nopol S 2810 JBE yang dikendarai dua wisatawan asal Lamongan mengalamiu rem blong dan menabrak pengaman jalan di kawasan depan Warung Madjoe Mapan. Beruntung korban hanya mengalami luka ringan.(tim/sma)

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :