Halal Bi Halal Bersama IPeKB Kabupaten Mojokerto, Bupati: Silaturahmi Antar Penyuluh KB

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri halal bi halal bersama Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Kabupaten Mojokerto di rumah makan Tirto Jati Dlanggu, Kamis (27/4) pagi. Agenda tersebut dilakukan untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi serta sinergi antara penyuluh KB dengan Pemkab Mojokerto.

Kegiatan tersebut diikuti para penyuluh KB Se-Kabupaten Mojokerto. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Plt Kepala DP2KBP2 Ludfi Arianto, Forkopimca Dlanggu.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengatakan bahwa para penyuluh KB dalam mendukung program Pemkab Mojokerto telah maksimal terutama terkait dengan penurunan stunting di Kabupaten Mojokerto. Menurutnya, keberhasilan penurunan stunting hingga 11,6 persen di tahun 2022 itu tidak terlepas dari kerja keras bersama dan sinergitas para penyuluh KB bersama pemerintah setempat.

“Silaturahmi ini merupakan bagian dalam merawat jalinan kebersamaan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Mojokerto lebih baik lagi. Untuk itu, masih dalam suasana bulan syawal ini, kita kembali bersih dan mendapatkan kemenangan. Minal aidzin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin” ungkapnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Ikfina juga menceritakan pihaknya telah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Dinas dilingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto, pada Rabu (26/4) kemarin. Hal itu Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan maksimal setelah libur panjang Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Jadi kita pastikan sebagai bentuk pemberian pelayanan terbaik untuk masyarakat. Serta melihat tingkat kehadiran pegawai ASN pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.” terang Ikfina kepada para penyuluh KB. (dis/mjf/mya)

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :