Jelang Idul Fitri, Wali Kota Mojokerto Bagikan Sembako ke Ketua RTRW Hingga Penggali Kubur

Jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari membagikan bingkisan sembako kepada Ketua RT, RW, LPM dan Penggali Kubur se- Kota Mojokerto.

“Alhamdulillah sore hari ini kita bisa bersilaturahmi, semoga semakin mempererat tali kekeluargaan dan kebersamaan kita,” tutur Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto, di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat, Senin (17/4/2023).

Pembagian bingkisan sembako dilakukan bertahap per kecamatan masing-masing. untuk Kecamatan Magersari dilakukan di MPP Gajah Mada pada hari Minggu (16/4), Kecamatan Kranggan dilakukan di Rumah Rakyat pada hari Senin (17/4), dan untuk Kecamatan Prajuritkulon direncanakan esok hari di MPP Gajah Mada.

Pada kesempatan ini, Ning Ita juga mengapresiasi kinerja para penggali kubur yang telah membantu pemerintah di saat pandemi Covid-19. “Terima kasih, para penggali kubur ini jasa nya luar biasa, Insyallah bisa menjadi wasilah, masuk surga nya Allah SWT,” imbuhnya.

Pemberian bingkisan sembako bagi Ketua RT, RW, LPM dan Penggali Kubur se- Kota Mojokerto ini merupakan agenda rutin setiap menjelang lebaran dilakukan Ning Ita selama menjabat sebagai Wali Kota Mojokerto. (gk/mjf/may)

Nekat Cabuli Anak Tetangga, Kakek asal Mojokerto Dituntut 6 Tahun Penjara

Baca juga :