Baznas Kabupaten Mojokerto Distribusikan 1.857 Paket Zakat Fitrah

Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Mojokerto mendistribusikan sebanyak 8,6 ton beras atau 1.854 paket zakat fitrah. Ribuan paket zakat fitrah itu didistribusikan kepada para mustahik (penerima zakat) di 304 Desa Se-Kabupaten Mojokerto.

Ribuan paket zakat fitrah beras itu dikemas masing-masing 4 kilogram untuk para mustahik. Pendistribusian zakat tersebut diberangkatkan langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di depan Pendopo Graha Maja Tama (GMT), Pemkab Mojokerto, Selasa, (18/4) pagi.

Pemberangkatan paket zakat fitrah itu dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah, Kepala OPD se-Kabupaten Mojokerto, Pengurus Korpri, Ketua Baznas Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengatakan penghimpunan zakat ini didapat dari anggota Korpri Kabupaten Mojokerto yang telah mempercayakan zakat fitrahnya untuk disalurkan melalui Baznas Kabupaten Mojokerto.

“Terimakasih banyak kepada seluruh keluarga korpri atas partisipasinya. Serta Baznas dan para relawannya yang sudah bekerja keras untuk menghimpun dan kemudian menyalurkan kepada yang berhak menerima,”ungkapnya. (gk/mjf/may)

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :