Forum Silaturahmi Jelang Lebaran, Wali Kota Bagikan Paket Sembako

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menggelar silaturahmi bersama camat, lurah, ketua RW, RT, LPM dan penggali kubur se-Kecamatan Magersari, di Mall Pelayanan Publik (MPP) Gajah Mada lantai 4, Minggu (16/4).

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan panjenengan semua dalam forum ini,” ujar perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini.

Sebagaimana diketahui, forum silaturahmi ini pertama kali digelar. Sebelumnya, silaturahmi dilakukan Ning Ita dengan mengunjungi masing-masing kantor kelurahan.

Lebih lanjut, kali juga mengundang penggali kubur. Wali kota secara khusus ingin mengapresiasi para penggali kubur.

“Penggali kubur, kerja kerasnya luar biasa. Terutama di era pandemi kemarin. Kerja beliau begitu berat, sehingga saya ingin mengapresiasi untuk beliau-beliau,” ungkap Ning Ita.

Selain itu, wali kota juga membagikan paket sembako yang terdiri atas minyak goreng, gula, dan beras kepada para hadirin. “Maturnuwun sanget. Semoga bermanfaat,” ungkap wali kota.

Pada forum silaturahmi ini selain Pemkot Mojokerto melalui Bagian Kesra, Baznas Kota Mojokerto juga turut serta sebagai penyedia bantuan paket sembako. (gk/mjf/may)

Nekat Cabuli Anak Tetangga, Kakek asal Mojokerto Dituntut 6 Tahun Penjara

Baca juga :