Unduh Aplikasi Panduan Mudik Astra Infra

Demi meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan tol, terutama momen mudik Lebaran 2023, Astra Infra memperkenalkan aplikasi MyInfoTol yang dapat di download melalui Google Playstore.

Kris Ade Sudiyono selaku Group COO Astra Infra menyampaikan bahwa aplikasi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Astra Infra untuk dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan lancar di sepanjang ruas tol Astra Infra.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memanfaatkan berbagai fitur untuk mempermudah perencanaan dan kenyamanan perjalanan dalam satu genggaman. Fitur yang dapat dimanfaatkan antara lain pantauan Live CCTV dari Ruas Tol Tangerang – Merak, Cikopo – Palimanan, dan Jombang – Mojokerto. Total lebih dari 800 Closed-Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sepanjang jalan tol Astra Infra akan mendukung fitur ini.

Untuk mengurangi risiko kecelakaan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang dapat mengingatkan pengemudi jika kendaraannya telah melebihi batas kecepatan yang ditetapkan

Mendekati masa mudik Lebaran 2023, berbagai hal mulai dipersiapkan. Seperti yang dilakukan Astra Infra Group yang siap mendukung kelancaran arus mudik dan balik tahun ini melalui kampanye ‘Lebaran Semakin Berseri’.(gk/maja)

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :