Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-730, Bupati Mojokerto Serahkan Bantuan Permakanan Untuk LKSA

Masih dalam rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Mojokerto yang Ke-730, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan permakanan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kabupaten Mojokerto.

Bantuan tersebut berupa beras seberat 11,2 Ton diberikan kepada 41 LKS di Kabupaten Mojokerto, penyerahan itu berlangsung di Ponpes Incerah, Mojosari. Kemudian, sebanyak 180 paket sembako diberikan kepada eks kusta, yang diserahkan di Sumberglagah, Kecamatan Pacet.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina meminta LKS untuk berperan aktif menjalin komunikasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto. Sehingga kedepannya bisa terus bersinergi untuk memberikan bantuan seperti ini untuk LKS. Ikfina juga berpesan kepada pengurus atau pengasuh LKSA untuk tetap semangat menebar kebaikan untuk orang disekitar.

“Saya berpesan kepada pengasuh atau pengurus anak-anak yang tinggal di LKSA untuk tetap semangat memberikan dedikasi nya untuk masa depan anak yang baik, semoga ikhtiar kita semua menjadi nilai ibadah,” ungkapnya, di Ponpes Incerah, Rabu (12/4) siang. (gk/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :