Tertabrak Truk Fuso, Supeltas di Mojokerto Meninggal

ilustrasi korban kecelakaan

Seorang sukarelawan pengatur lalu-lintas (Supeltas) di Jalan Raya Simpang Empat, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto meninggal dunia, setelah tertabrak truk Fuso nopol W 8586 NG. Korban bernama Sanggup (73) warga Dusun Banjarpoh, Desa Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun, insiden kecelaaan tersebut terjadi pada Selasa kemarin (21/3/2023) sekitar pukul 10.45 WIB. Saat itu korban sedang berdiri di badan jalan sebelah barat. Namun tiba-tiba datang truk Fuso nopol W 8586 NG yang dikemudikan Wahyuto (51) warga Desa Ganggangpanjang, Kecamatan Tanggunglangin, Kabupaten Sidoarjo.

Diduga sopir truk kurang waspada, sehingga ketika melaju dari arah selatan ke utara atau dari Kota Mojokerto ke Dawarblandong truk tersebut menabrak korban hingga mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dilokasi kejadian.

Iptu MK Umam Kasi Humas Polresta Mojokerto mengatakan, kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan sudah dilakukan olah TKP. “Korban meninggal dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” terangnya. (sm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :