Viral Pengendara Motor Bugil di Jombang

Identitas pria yang mengendarai motor sambil bugil di Jalan Raya Ploso-Babat, Jombang terkuak. Pria tersebut diketahui mengalami gangguan kejiwaan.

Pria tersebut berinisial IF, warga Desa Purisemanding, Kecamatan Plandaan, Jombang. Usianya masih belia karena baru tamat SMK.

“Belum berkeluarga, baru lulus SMK. Pria itu depresi,” kata Kades Purisemanding, Nur Bata kepada wartawan, Senin (20/3/2023).

Menurut Nur, pria tersebut mengendarai motor sambil bugil pada Minggu (19/3/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dikatakan Nur, awalnya, pemuda tersebut berangkat dari rumahnya berpakaian lengkap. Namun pakaian kemudian dilepas semua di dekat Kantor Desa Purisemanding sehingga berkendara hanya memakai celana dalam.

“Di luar desa, dilepas semua, antara Purisemanding dengan Rejoagung. Kemarin habis muter, dia pulang sendiri, bapaknya juga kaget,” terangnya.

Menurut Nur, gangguan kejiwaan yang dialami IF tidak selalu kambuh. Karena kemarin malam ketika ia datangi, kondisi pemuda itu baik-baik saja. Meski begitu, pihaknya menyarankan agar IF dibawa ke rumah sakit jiwa untuk menjalani perawatan.

“Orang tuanya sudah kami bilangi, kalau dibutuhkan supaya dibawa ke rumah sakit jiwa. Kami koordinasikan dulu dengan bidan desa, dibawa ke puskesmas. Nanti tergantung puskesmas merujuk ke mana,” tandasnya.

Sebelumnya, video seorang pria mengendarai sepeda motor sambil bugil viral di medsos. Pria yang belum diketahui identitasnya itu melaju di Jalan Raya Jombang-Lamongan ketika arus lalu lintas sedang ramai.(gk/maja)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :