Walikota Mojokerto Hadiri Launching Pemberian Penghargaan Pengendalian Pandemi Covid-19 Oleh Kemendagri

Zoom meeting Launching Pemberian Penghargaan Pengendalian Pandemi Covid-19 KEMENDAGRI RI bersama Wali Kota Mojokerto, Sekdakot dan jajaran Forkopimda-yor

Ika Puspitasari atau Ning Ita Wali Kota Mojokerto menghadiri launching pemberian penghargaan pengendalian Pandemi Covid-19 oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Rabu (22/2/2023).

Bertempat di ruang Command Center Pemerintah Kota Mojokerto, Launching yang dilakukan melalui zoom meeting tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, beserta jajaran Forkopimda Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan ini, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan yang merupakan Wakil Ketua Tim Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, mengatakan penghargaan pengendalian Pandemi Covid-19 merupakan wujud apresiasi pemerintah pusat kepada perwakilan stakeholders yakni pemerintah daerah, fasyankes, satuan TNI/Polri di daerah.

“Indonesia telah berhasil mengendalikan pandemi berkat kolaborasi dan gotong royong seluruh elemen masyarakat. Kontribusi berbagai pihak dalam upaya pengendalian pandemi sangat layak untuk diberikan apresiasi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia meminta pemerintah daerah dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan pemberian penghargaan tersebut, dengan menyiapkan dokumen pembuktian dan segera diupload ke https://ppkmaward.kemendagri.go.id.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang keras dalam pengendalian pandemi Covid-19. Saya harap kita dapat semakin kompak dalam rangka membangun negeri ini,” imbuhnya.

Usai menghadiri launching pemberian penghargaan pengendalian Pandemi Covid-19 tersebut, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan telah memerintahkan kepada stakeholder terkait untuk menyiapkan dokumen pembuktian yang telah dijelaskan.”Segera akan kita siapkan dokumen pembuktian yang dimaksud, untuk segera diupload ke link yang sudah disediakan. Semoga apa yang sudah kita upayakan selama ini dalam mengendalikan pandemi covid-19 di Kota Mojokerto mendapatkan hasil yang terbaik,” ungkap Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :