Tarik Investor, Ning Ita Ajak Notaris Ikut Promosikan Kemudahan Investasi di Kota Mojokerto

Ning Ita Wali Kota Mojokerto saat audiensi dengan IPPAT-yor

Ika Puspitasari atau Ning Ita Wali Kota Mojokerto ajak puluhan notaris yang tergabung dalam Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Mojokerto untuk ikut promosikan kemudahan investasi di Kota Mojokerto.

Hal ini disampaikan wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut saat membuka rapat koordinasi bersama PPAT wilayah Mojokerto di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat, Rabu (22/2/2023).

“Saya berharap bapak ibu, para notaris ini juga bisa terkoneksi dengan aplikasi yang sudah kita miliki. Pemkot Mojokerto sudah menyediakan peta investasi yang saat ini tersedia di DPMPTSPNAKER,” tuturnya.

Menurutnya, informasi terkait peta investasi Kota Mojokerto tidak hanya perlu disosialisasikan dalam Forum Bisnis saja, para notaris juga perlu mengetahui agar dapat menyampaikan kepada calon-calon investor terkait potensi investasi di Kota Mojokerto.

“Peta investasi harus disosialisasikan secara masif, tidak hanya dalam forum bisnis, melainkan juga PPAT bisa menyampaikan ke calon-calon investor terkait potensi investasi yang ada di Kota Mojokerto,” terangnya.

Salah satu yang menarik investor untuk melakukan investasi di sebuah daerah adalah adanya perijinan yang cepat, mudah, dan transparan.

Untuk itu Pemkot Mojokerto terus berupaya memberikan kemudahan dan kecepatan dalam hal perijinan salah satunya dengan menyediakan peta investasi.

“Semoga ini menjadi satu fondasi untuk menguatkan investasi di Kota Mojokerto kedepan, saya optimis dan yakin dengan potensi yang ada di kota kita bisa menjadi kekuatan ekonomi dan membangun Kota Mojokerto,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Ning Ita dalm forum ini Plt. Kepala BPKPD Kota Mojokerto Riyanto, dan Ketua IPPAT Mojokerto Yulita Dasawati Asmoro, SH. (gm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :