Tragis, Ini Kronologi Lengkap Pemotor Tewas Terlindas Truk di Mojokerto

MOJOKERTO – Seorang pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bypass Mojokerto. Korban terjatuh dan terlindas truk hingga meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 11 Februari 2023 sekitar pukul 06.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Sutariono (77), seorang kakek asal Desa Bayem, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 dengan nopol KT 4303 OL.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu M Khoirul Umam mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban yang melaju dari arah Surabaya ke Jombang akan mendahului truk dari sisi kiri. Tepatnya di Jalan Raya Bypass, Lingkungan Kedungturi, Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Karena kurang bisa menjaga jarak aman, akhirnya sepeda motor korban oleng sampai ke trotoar, lalu tersenggol truk dan korban jatuh masuk ke kolong truk bernopol L 913 CB yang dikemudikan Lukman Efendy (38) asal Desa Denok, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang.

Korban terlindas ban truk bagian belakang dan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka serius di kepalanya. Sedangkan sepeda motor korban juga mengalami rusak berat.

Kasus ini langsung ditangani pihak kepolisian dan jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :