Polresta Mojokerto Lakukan Rekayasa Lalin Jelang Peringatan Isro Mi’roj 1444 H

Dalam rangka peringatan Isro Mi’roj 1444 H tahun 2023 di Kota Mojokerto pada 15 Februari mendatang, Satlantas Polresta Mojokerto akan melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota Iptu M Khoirul Umam menjelaskan dalam rekayasa lalin nanti, untuk arus lalu lintas yang ditutup khususnya yang mengarah ke kantor Pemkot Mojokerto

“Jadi ada beberapa arus lalin yang akan ditutup untuk mencegah kepadatan kendaraan, seperti Jl Simpang Empunala, Simpang Benteng dan Simpang Cokroaminoto “. ujarnya. Untuk Penutupan dilakukan mulai pukul setengah 7 malam hingga usai acara.

Sebelumnya rangkaian kegiatan Isro Mi’roj dijadwalkan akan digelar di Lapangan Surodinawan namun, Walikota Ika Puspitasari setelah melakukan sidak di Gor dan Seni Mojopahit, memutuskan untuk rangkaian kegiatan dipindahkan dengan tujuan memudahkan pengamanan.

Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto akan menggelar pengajian Bersama Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun dalam rangka peringatan Isro’ Mi’roj pada 15 Februari 2023 mendatang di halaman parkir GOR & Seni Mojopahit, Jl Gajah Mada 149, Kota Mojokerto. (gk/maja)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :