Pria di Banyuwangi Nekat Potong Alat Kelaminnya

Entah apa yang ada di pikiran S (58) warga asal Desa Gendoh, Kecamatan Sempu Banyuwangi yang memotong alat kelaminnya sendiri pada Minggu (5/2/2023) malam, bahkan ada indikasi pria ini ingin mengakhiri hidupnya, namun bukan nyawanya yang melayang, tapi aksi potong kelamin tersebut justru membuatnya dalam kondisi pesakitan. Dia harus dirawat di rumah sakit karena harus menjalani perawatan oleh tim medis.

Kapolsek Sempu AKP Karyadi menjelaskan, sebelum aksinya ini, ternyata S juga sempat melakukan hal lain untuk mengakhiri hidupnya. Dia pernah menusuk perutnya sedalam 0,5 cm.

“Pernah mencekik lehernya sendiri, namun berhasil ditolong sehingga tidak sampai meninggal dunia,” imbuhnya.

Menurut keterangan dari warga, pria tsb pulang dari sawah dalam kondisi kelamin sudah terpotong. Kondisi itu ditandai dengan celananya yang penuh dengan bercak darah.

“korban saudara S masuk ke dalam rumahnya dengan keadaan celananya berdarah dan ditanya oleh saksi bahwa S menjawab pengen mati, kemudian ditemui oleh para saksi dan tetangganya kemaluannya sudah dipotong,” jelas Kapolsek Sempu AKP Karyadi berdasarkan laporan tertulis, Rabu (8/2/2023).

Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit sehingga polisi belum bisa menggali keterangan lebih dalam.(gk/maja)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :