Teror Pencurian CD Wanita di Mojokerto

Aksi pencurian celana dalam mahasiswi di Mojokerto viral di media sosial. Aksi itu berulang kali dilakukan pelaku yang sama di tempat yang sama juga.

seperti pengakuan salah seorang korban, EP (25). EP menghuni rumah kos di Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto itu sejak 2018. Sejak ia kuliah di sebuah sekolah tinggi ilmu kesehatan sampai sekarang bekerja menjadi perawat Puskesmas.

Menurut EP, selama ini ia dan teman-temannya sesama penghuni kos kerap kehilangan celana dalam (CD) yang dijemur di halaman rumah kos. Penghuni kamar kos semuanya perempuan. Mayoritas dari mereka berstatus mahasiswi.

“Sudah beberapa kali tepergok teman saya. Sekitar Juni, Juli, Oktober, November sering tepergok. Ciri-ciri pelakunya maupun sepeda motornya sama,” kata EP, Sabtu (4/2/2023).

Selama tinggal di rumah kos tersebut, EP mengaku satu kali kehilangan CD pada Oktober tahun lalu. Kasus kehilangan CD yang dialami para mahasiswi di rumah kos tersebut terhitung 6-7 kali sejak 2018 sampai akhir 2022. Menurutnya, pelaku tidak pernah mengambil bra meski ada di jemuran.

“Dari tahun 2018 ada 3 orang yang kehilangan CD, tahun 2022 saja ada 3-4 orang. Biasanya pelaku beraksi jam 9-10 pagi dan 3-4 sore. Posisi CD yang dicuri di jemuran depan kos,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, aksi pencurian celana dalam mahasiswi di Mojokerto tengah viral di media sosial. EP mengatakan video yang viral direkam temannya sesama penghuni kos pada 28 Desember 2022 sekitar pukul 13.00 WIB.

“Pelaku pakai sepeda motor Honda Revo biru nopol S 4138, huruf belakangnya tidak jelas, pelaku juga pakai helm KYT merah,” kata EP.(gk/maja)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :