Sungguh Tragis, Kondisi Jejak Pesugihan Sekeluarga dan 3 Rumah di Dekat Terminal Bungurasih

Bayu mengatakan aura di rumah terbengkalai karena ditinggal pemiliknya dengan rumah yang terbengkalai akibat pesugihan sangat berbeda. Bayu mengaku merasakan aura yang tidak enak saat menginjakkan kaki di sana.

“Auranya itu seperti tempat yang terbengkalai akibat pesugihan itu sangat sangat tidak enak,” ucap Bayu.

Di sana, Bayu sempat berinteraksi dengan ‘penghuni’ rumah. Ada genderuwo yang menjaga sumur hingga sosok besar mirip genderuwo yang menyebut dirinya Geni Banaspati yang memancarkan suhu panas.

Bayu menambahkan tubuhnya juga merasa dingin hingga merinding. Bau tak sedap juga menyerbak. Tak hanya itu, Bayu mengatakan di sejumlah sisi rumah, dirinya menemui sensasi panas di kulit.

“Dinginnya dingin yang bikin merinding, baunya juga tidak enak. Dingin tapi dingin ada sensasi panas, bahasanya kita menggigil tapi di kulit ada sensasi panas clekit,” ungkapnya.

Untuk itu, Bayu mengatakan tidak seharusnya ada orang yang main-main ke rumah tersebut. Dia menyebut hal terburuk bisa terjadi seperti kesurupan.

“Karena memang area bekas pesugihan dan ada tumbal, tidak sebaiknya orang main ke situ, karena bisa berdampak negatif. Kalau misalnya orangnya kayak sering kosong itu bisa kesurupan. Atau kalau misalnya orangnya bandel, otomatis kan orang-orang yang main ke tempat itu bukan dengan tujuan yang baik,” papar Bayu.

Bayu sendiri datang ke sana bukan tanpa pertanggungjawaban. Dia datang ke sana untuk membuktikan cerita yang beredar di masyarakat.

“Kecuali misalnya syuting, kita menguak kejadian itu. Memang harus ada pertanggungjawaban. Kita nggak bisa serta merta masuk ke tempat yang dihuni makhluk, terus kita tinggalkan begitu saja. Kita harus masuk dengan permisi dan keluar dengan dibersihkan. Kalau kita mengganggu tempat yang seperti itu, katakan yang menghuni marah, bisa banyak yang kesurupan. Nanti ada kejadian yang tidak menyenangkan,” tandasnya.

Sumber : www.detik.com

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :