Coffee Shop Yang Lagi Hits di Kalangan Anak Muda Mojokerto

Setuju ga kalau kopi kini seolah sudah menjadi gaya hidup baru. Tak heran jika Coffee Shop alias warung kopi akhirnya menjamur.

Apalagi yang dijual bukan hanya kopinya saja, tetapi juga menu minuman dan hidangan lainnya yang membuat kafe semakin menarik.

Banyak orang menggunakan kedai kopi sebagai tempat bertemu pelanggan, mengerjakan pekerjaan rumah, menghilangkan penat dan berkumpul bersama teman.Namun sekarang sudah banyak Coffee yang dikonsep menyerupai Industrialisasi; atau sebutannya Co-Working Space.

Berikut ini adalah tempat Coffee Ala Co-Working Space di Mojokerto yang bisa kamu kunjungi!

  1. TOKO KOPI BERSAUDARA

Unfinished industrial design saat ini menjadi daya tarik dan perhatian utama, kafe-kafe mulai bermunculan dengan konsep industrial design. Desain modern sangat cocok untuk jiwa anak muda, sehingga anak muda akan betah berlama-lama di kafe, baik untuk menyelesaikan pekerjaan, bertemu tamu, berbelanja atau sekedar menghabiskan waktu bersama teman.

Salah satunya Bersaudara. Yang memang menyuguhkan tempat untuk kawula muda untuk berekspresi ria. Tempat ini juga cocok sebagai Co-Working Space.

BSD atau Bersaudara kini menjadi tempat berkumpulnya anak muda di kota Mojokerto yang  bertempatnya di Jalan Kuwung, Meri.

  1. DELAPAN METER

Kafe baru Delapan Meter ini merupakan tempat wisata terbaru berupa tempat nongkrong atau kafe baru yang sedang heboh dan viral di banyak media sosial dengan idenya yang menarik sehingga membuat banyak orang penasaran ingin berkunjung. Rendezvous dengan gaya baru dan daya tarik utama pemandangan alam berupa persawahan yang hijau, cocok untuk bersantai di sore hari menyaksikan sunset.

Delapan Meter ini mengusung bangunan pra-industri yang estetis, dengan pemandangan sawah. Tentunya suasana sejuk dan menyegarkan khas sawah membuat pengunjung betah berlama-lama. Sebuah kafe dengan tata interior dan eksterior yang rapi, eye-catching, eye-catching dan sangat populer.

  1. 3CO Resto & Kafe

Kafe ini memiliki ide yang unik sehingga pengunjungnya banyak.

Konsep yang diberikan adalah rustic dengan gaya industrial yang bernilai seni. Restoran dan kafe ini semakin memesona di malam hari dan menawarkan pemandangan matahari terbenam yang indah.

N.CO Resto & Cafe merupakan tempat Co-Working Space dengan konsep kontemporer karena kafe ini memiliki perpaduan antara venue indoor dan outdoor yang dihias dengan berbagai jenis karya seni.

Makanan yang tersedia di N.CO Resto & Cafe akan membuat waktu berkumpul Anda semakin harmonis dan nyaman. N.CO Resto & Cafe terletak di Jalan Wijaya Kusuma No. 30, Sooko Mojokerto. N.CO Resto & Cafe buka setiap hari mulai pukul 09:00 WIB hingga 22:00 WIB.

  1. Youlth Coffee and Eatery

Tempat Kafe terbaru yang banyak orang memaknai sebagai “an oasis in the middle of nowhere” ini sangat estetik.

Tempatnya daerah NIP (Ngoro Industri Park) yang dimana sebuah tempat khusus industrialisasi terpadu. Youlth hadir ditengah keramaian itu.

Model bangunan Unfinished Design menambah daya tarik dan makna citra Youlth itu sendiri. Model lain juga menerapkan Co-Working Space yang tenang dan nyaman tentunya.

Jaraknya dari kota cukup jauh, namun dengan kehadiran Kedai Kopi yang fantastis itu. Cukup Worth It untuk di kunjungi.(gk/maja)

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :