Kuli Proyek Alun-alun Kota Mojokerto Mendadak Meninggal di Jalanan

Warga Dusun Tumpak, Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan seorang pekerja kuli proyek bangunan yang tiba-tiba terjatuh dari atas motor dan meninggal di jalan, Jum’at (28/10/2022).

Korban yang diketahui bernama Kasan, (51) warga Dusun Wates, Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto itu mendadak meninggal dunia di jalan raya saat perjalanan pulang.  Dengan mengendarai motor, sekitar pukul 10.30 WIB Kasan yang diketahui Kuli proyek Alun-Alun Kota Mojokerto tiba-tiba terjatuh dari motor saat melaju dari arah Kota menuju Jetis.

Sani, warga sekitar menyebut, peristiwa yang dialami korban terjadi begitu saja, tiba-tiba dirinya dikagetkan dengan korban yang terjatuh dari atas dan tak sadarkan diri.

“Naik motornya pelan-pelan, terus ambruk begitu saja, dan saat terjatuh itu korban sendiri dan tidak terlibat kecelakaan. Jalannya lho sepi,” ungkapnya, Jum’at (28/10/2022).

Warga sekitar yang mengetahui hal tersebut kemudian berusaha membantu korban. Usai terjatuh, korban diketahui masih sadar namun tidak lama berselang korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Waktu itu matanya masih melek, mau diberi minum juga. Tapi setelah itu meninggal,” sebutnya.

Mengetahui hal itu, warga kemudian berusaha meminta bantuan petugas PMI Kota Mojokerto dan diteruskan ke pihak kepolisian untuk penanganan lebih lanjut.

Usai dilakukan olah TKP oleh petugas Inafis Polresta Mojokerto jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut. Hingga kini, petugas tengah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan akan penyebab kematian korban. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :