Komplotan Curanmor di Mojokerto Terekam CCTV Bawa Kabur Motor Nmax

Aksi komplotan maling motor terekam CCTV saat melakukan aksi pencurian motor Nmax di Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Motor berhasil dibawa kabur saat pemilik tengah tertidur pulas usai pulang kerja.

Aksi pencurian itu terjadi pada Selasa, 18 Oktober 2022 kemarin. Dalam rekaman CCTV yang diperoleh, nampak komplotan maling yang berjumlah dua orang ini berhasil membawa kabur satu unit motor jenis Nmax milik Candra Mustofa. Satu pelaku sebagai eksekutor satu pelaku lain berjaga di atas motor sembari memantau kondisi.

Candra Mustofa pemilik motor saat dikonfirmasi mengatakan, aksi pencurian ini baru diketahui ke esokn harinya setelah dirinya dikagetkan dengan motor yang semula terparkir di teras rumah hilang.

“Langsung saya cek CCTV, ternyata dicuri oleh komplotan maling,” ungkapnya, Jum’at (21/10/2022).

Dari pengamatan rekaman CCTV para pelaku sebanyak dua orang datang dari arah utara. Sampai di sekitar rumah korban, satu pelaku turun dan langsung merusak pagar. Dalam waktu singkat, pelaku yang dengan mudah membuka gerbang pagar yang tengah terkunci kemudian mengambil motor miliknya.

“Setelah bisa membuka gerbang, terus mengambil motor. Gak dihidupin tapi di dorong, kedua pelaku melarikan diri ke arah Pasuruan,” jelasnya.

Menurut Candra, kasus pencurian di wilayah Ngoro sendiri kerap terjadi. Bahkan, beberapa pekan terakhir terjadi aksi pencurian motor. Atas peristiwa tersebut Dirinya juga telah melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke pihak berwajib.

“Saya baru satu tahun tinggal di sini, kalau kata tetangga ya beberapa hari yang lalu sering terjadi,” tegasnya. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :