Final Liga Askot dan Piala Soeratin

 Penyelenggaraan Piala Liga Askot Dan Piala Soeratin se-Kota Mojokerto akhirnya usai. Penutupan dan penyerahan piala kepada para juara digelar di Gelora A. Yani Kota Mojokerto, Minggu (28/8) sore.

Kedua liga tersebut digelar oleh Askot PSSI Mojokerto. Untuk Piala Liga Askot digelar kompetisi sepak bola KU-8 dan KU-10.Sementara Piala Soeratin (Soeratin Cup) diselenggarakan untuk KU-13 dan KU-15.

“Selamat kepada para juara. Untuk semua terus berlatih dengan gigih, teladani kakak-kakak kalian. Kalian semua para talenta muda, yang akan mengharumkan nama Kota Mojokerto,” ujar Askot PSSI Mojokerto Joko Rustianto sebelum prosesi penyerahan piala.

Pada kategori KU-8, keluar sebagai juara antara lain tim sepak bola Saka Star (juara 1), SSB Internal (juara 2), Gen-B (juara 3), serta Sikatan Muda (juara 4).

Kemudian untuk kategori KU-10, para pemenang adalah tim sepak bola Gen-B (juara 1), Saka Star (juara 2), Janda FC (juara 3), dan Bina Putra (juara 4).

Sedangkan untuk Soeratin Cup KU-13, tim sepak bola Bina Putra keluar sebagai juara pertama, lalu Gen-B sebagai runner up dan SSB Internal di posisi ke-3.

Berikutnya pada KU-15, juara 1 diraih oleh tim sepak bola Gen-B, juara 2 SSB Internal, dan juara 3 Sikatan Muda.

Tim yang meraih juara satu dari kategori KU-13 dan KU-15, nantinya akan mengikuti pertandingan lanjutan di tingkat provinsi mewakili Kota Mojokerto.

“Target kami bisa menjadi pemenang di zona Jawa Timur, syukur kalo kemudian bisa lolos hingga ke nasional,” ungkap Joko saat diwawancara selepas acara.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :