Truk Ayam Oleng Tabrak Kedai Di Mojokerto, Ribuan Ayam Semburat.

Sebuah truk pengangkut ayam potong mengalami kecelakaan hingga menabrak sebuah kedai di jalan raya H Soemadi, Desa Windurejo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Kamis (25/08/2022).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja ribuan ayam potong terlempar dan menyebabkan bagian depan kedai ringsek. Sementara sopir truk sempat tak sadarkan diri dan dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, peristiwa nahas yang melibatkan truk bernopol S 9208 WS ini terjadi sekitar pukul 13.15 WIB, berawal truk yang melaju dari Kutorejo – Dlanggu melaju dalam kecepatan tinggi.

Nahasnya, sesampainya di tempat kejadian perkara, truk yang dikendarai Selamet Raharjo (40) warga Jombang bersama dua orang rekannya ini oleng hingga menyasar bata ringan dan warung warga hingga terguling.

Kapolsek Kutorejo AKP Achmad Rohim mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dan oleh tempat kejadian perkara yang dilakukan anggotanya, kecelakaan ini disebabkan karena pengendara kurang berhati-hati saat mengendarai truk muatan ribuan ayam potong.

Hingga akhirnya, truk yang dikendarai oleh warga asal Jombang ini oleng dan menabrak tumpukan batu bata ringan dan bagian depan kedai kopi.

“Keterangan sejumlah saksi truk ini melaju dengan kecepatan lumayan tinggi, sampai di lokasi truk ini oleng lalu menabrak tumpukan batu bata ringan dan kedai hingga terguling,” jelasnya.

Kerasnya benturan, lanjut Rohim membuat truk tersebut terguling hingga muataan ribuan ayam potong terlempar dan berhamburan.

Saat ini kasus kecelakaan ini tengah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto untuk dilakukan penyelidikan. Sementara itu, truk yang ringsek langsung dievakuasi menggunakan mobil derek.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :