Peringatan HUT Kemerdekaan Ke-77 RI dan HUT FGBMFI

Ditengah kesibukannya, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri undangan HUT ke-33 Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI) Chapter Mojokerto, di Resto Djimbaran Mojokerto, Selasa (23/8) malam.
Dalam forum ini, wali kota yang akrab disapa Ning Ita ini menyebut kerukunan dan keharmonisan yang terjalin di Kota Mojokerto merupakan miniatur kebhinekaan Indonesia.“Kota Mojokerto ini sudah mewakili kebhinekaan Indonesia, enam pemeluk agama, suku, ras, semua ada di Kota Mojokerto,” ujarnya.
Lebih lanjut ia menyebut meski adanya kebhinekaan di Kota Mojokerto, namun bisa tetap harmonis, hidup rukun dan damai penuh dengan toleransi.“Ini yang selalu saya banggakan dan sampaikan dalam kesempatan apapun, karena Kota Mojokerto satu-satunya daerah di Jawa Timur yang pada tahun 2021 lalu mendapat penghargaan Harmoni Award dari Kementerian Agama,” terangnya.
Petinggi Pemkot Mojokerto ini berharap kondisi harmonis yang sudah tercipta akan terus dipertahankan, serta kolaborasi dan sinergi akan terus ditingkatkan.
“Saya sangat berharap kondisi yang harmonis ini bisa terus kita pertahankan dan bahkan kita tingkatkan,” tandasnya. Sebagai informasi, FGBMFI merupakan perkumpulan pengusaha dan professional yang percaya akan Alkitab.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :