Pemotor Tewas Di Hutan Watu Blorok, Mojokerto.

Seorang pria bernama Basiron (71) warga Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto meninggal setelah mengalami kecelakaan di turunan menikung di Hutan Watu Blorok, Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (25/08/2022).

Peristiwa kecelekaan yang dialami Basiron (71) warga Dusun/Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB siang.

Minimnya saksi mata saat peristiwa kecelakaan yang menewaskan korban, hingga kini kronologi kecelekaan tersebut masih belum diketahui. Bahkan polisi yang datang ke lokasi masih berusia mencari saksi mata untuk memastikan penyebab kematian korban.

Dari data yang diperoleh di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan yang dialami korban ini memunculkan beberapa versi kronologi, sebagian warga menyebut jika korban meninggal setelah terlibat kecelakaan bersama dengan sebuah truk saat melaju dari arah Dawarblandong menuju Kecamatan Jetis. Saat itu korban mengendarai motor GL dengan nomor polisi L 3726 MU.

Namun tidak lama berselang atau bersamaan korban mengalami kecelakaan hingga meninggal sebuah truk bernomor polisi W 9294 UF mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik saat menuruni hutan waru blorok.

“Jarak antara tempat kejadian perkara korban meninggal dan kecelakaan truk ini berjarak sekitar 500 meteran, ini masih belum bisa kita pastikan apakah truk ini terlibat dalam kecelakaan dengan pemotor yang tewas atau tidak,” ungkap salah seorang petugas Satlantas Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian.

Sebab pengakuan sopir truk Usman Efendi (39) tidak mengetahui jika terjadi kecelekaan yang mengakibatkan seorang pemotor meninggal.

“Saya tidak tau kalau ada kecelakaan sampai adanya korban jiwa, truk saya hanya alami rem blong saat turun dari alas watu blorok lalu menabrak tiang listrik,” ungkap Usman Efendi sopir truk saat dimintai keterangan pihak kepolisian.

Hingga sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian warga Kecamatan Jetis tersebut.

Dibantu sejumlah potensi relawan Mojokerto, jasad korban kemudian dievaluasi ke RSUD Kota Mojokerto dengan mengunakan mobil ambulan PMI Kota Mojokerto dan kasus kecelakaan ini tengah ditangani oleh anggota Satlantas Polresta Mojokerto.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :