Hijrah! Agnez Monica : Agama Itu Hak

Penyanyi Agnes Monica, yang memiliki nama lengkap Agnes Monica Muljoto, lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 dari pasangan Ricky Suprapto dan Jenny Siswono.

Agnes kini menyasar karir di dunia internasional dengan memakai nama Agnez Mo. Dia pun memilih hijrah ke Amerika Serikat sebagai pusat industri hiburan dunia musik.

Baru-baru ini, Agnes Mo dikabarkan menjadi mualaf, dan karirnya pun kian melekat di kancah dunia hiburan internasional.

Melansir kanal YouTube Cerita Bola Indonesia, Agnez Mo mulai merintis karir internasionalnya semenjak tahun 2010. Salah satunya demgan menjadi salah satu pembawa acara Red Carpet di American Music Awards 2010 yang diselenggarakan pada tahun 21 November tahun 2010.

Banyak orang yang mengira bahwa Agnez Mo hanya sekedar ingin mendapatkan pengakuan internasional atas dirinya sebagai penyanyi yang bertalenta.

Namun baru-baru ini, Agnes Mo yang berusia 36 tahun ini justru mengungkap alasannya, kenapa dirinya berjibaku di kancah industri musik internasional.

Agnes Mo yang sudah berkolaborasi dengan banyak sekali musisi internasional, seperti Michael Bolton, Christian Chaves, Chris Brown, dan lainnya ini menyampaikan pengakuan tentang tujuan hidupnya.

Berita Lanjutan : Ini Tujuan Agnes Tentang Musik dan Agama
<!–nextpage–>

Agnez Mo mengaku jika dirinya ingin mewariskan sesuatu kepada dunia dan bukan hanya sekedar membangun karir internasional saja.

Ia juga banyak mengunggah foto-foto polos tanpa filter di instagram dan banyak warga net yang memberikan pujian kepada kecantikan alami Agnez Mo. Tak sedikit dari mereka pula yang mengucap doa dan harapannya untuk sang idola.

Apalagi baru-baru ini tengah heboh kabar Agnez memeluk agam Islam. Bahkan, mengenai hal ini, Agnez Mo sempat berkomentar bahwa memeluk agama itu adalah hak masing-masing orang, jadi hargai pilihan seseorang untuk memeluk agama yang mereka yakini.

Lagipula semua agama itu baik dan tidak ada agama yang mengajarkan kejelekan, semua agama mengajak kita untuk melakukan kebaikan, mau agama Islam maupun agama lainnya.(tim/zac)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :