Salip Truk LPG, Kakak Beradik Di Mojokerto Tewas Masuk Kolong Truk.

Mojokerto – Kecelakaan maut menewaskan kakak beradik terjadi di Mojokerto. Keduanya tewas di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut elpiji di Jalan Raya Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Kedua korban yakni, MMA (15) dan sang adik AM (10) warga Desa Kertosari, Kecamatan Kuterejo, Kabupaten Mojokerto.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, kronologi kecelakaan tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol S 6277 NE dari arah Mojosari ke Pacet pada Jum’at (19/08/2022) sore.

Sesampainya di lokasi kejadian Jalan Raya Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto korban berusaha mendahului sebuah truk pengangkut elpiji yang dikendarai oleh Gendut Irawan (39) warga Kecamatan Gudo, Jombang dengan bernopol S 8888 P yang ada didepannya.

Namun nahas, saat berusaha menyalip dari sisi kiri truk, motor yang dinaikki kedua korban terpeleset di sisi pinggir jalan dan terjatuh ke sisi kanan. Hingga akhirnya tubuh korban terlindas ban bagian belakang truk.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP M Bayu Agustyan mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan anggota, kecelekaan mau yang menewaskan kakak beradik ini disebabkan karena kurangnya kehati-hatian pengendara saat berusaha menyalip kendaraan yang ada didepannya. Terlebih saat peristiwa tersebut kondisi jalan tengah ramai.

” Dugaan sementara karena korban ini kurang mengambil ruang saat menyalip truk yang ada didepannya, hingga akhirnya korban terpeleset dan terjatuh ke kolong truk,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, kedua korban MMA (15) tahun dan sang adik AM (9) tahun ini meninggal di lokasi kejadian.

Dibantu sejumlah potensi relawan, petugas kepolisian kemudian data gbke lokasi untuk melakukan tempat kejadian perkara, sementara jenazah kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Prof. Dr. Soekandar Mojokerto.

“Kecelakaan ini sudah kita tangani, kita juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi, untuk sementara sopir truk dan truk serta motor sudah kita amankan ke Unit Laka Lantas Polres Mojokerto,” tandasnya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :