Kuli Bangunan di Mojokerto Ditemukan Gantung Diri

Seorang kuli bangunan ditemukan tewas tergantung di rumah tetangganya di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Senin (15/08/2022).

Korban diketahui bernama NA (40) warga Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Jenazah korban, kali pertama ditemukan oleh istrinya sendiri S pada Senin (14/08/2022) sekitar pukul 00.15 WIB.

“Penyebabnya masih kita selidiki, sebab keterangan keluarga itu akhir-akhir ini katanya sering melamun,” ungkap Kapolsek Ngoro Kompol Subiyanto.

Dia berujar, berdasarkan hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara, peristiwa ini bermula saat korban berpamitan kepada istrinya akan bermain ke rumah tetangganya pada Minggu (13/08/2022) sekitar pukul 21.00 WIB. Namun hingga dini hari korban tak kunjung kembali.

“Sampai larut malam korban ini tak kunjung kembali, akhirnya istrinya ini mencari,”ungkapnya.

Istri korban yang mulai cemas, kemudian meminta bantuan keluarga untuk mencari keberadaan korban. Hingga dikagetkan keadaan korban dalam posisi gantung diri.

“Sekitar pukul 00.45 istri korban menemukan NA sudah dalam gantung diri,”tegasnya.

Istri korban yang panik kemudian memberitahukan hal tersebut kepada keluarga dan warga di sekitar rumahnya. Jenazah NA pun kemudian diturunkan dari tempat ia tergantung.

Aparat kepolisian kemudian melakukan pemeriksaan terhadap rumah yang menjadi TKP bunuh diri tersebut, sementara tim medis melakukan pengecekan terhadap jenazah NA.

“Pihak keluarga tidak meminta untuk di otopsi, dan sudah menerima hal ini sebagai musibah,” tandasnya. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :