Rem Blong di Jalur Cangar, Mobil Warga Surabaya Rinsek! 6 Penumpang Selamat

Kembali, sebuah mobil berpenumpang enam orang mengalami rem blong di jalur Cangar, Pacet, Kabupaten Mojokerto. Mobil rinsek sementara korban selamat.

Peristiwa kecelekaan yang diakibatkan rem blog ini terjadi pada Rabu (10/08/2022) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Sebuah mobil Honda Brio bernomor polisi W 1345 VK yang dikemudikan warga asal Surabaya mengalami rem blog.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, mobil yang dikendarai Dafa Ali Budiono (21) warga Sima Mulyo Baru, Kecamatan Suko Manungal, Surabaya ini mengalami rem blong saat melintas di turunan AMD Cangar, Pacet.

Saat itu mobil tersebut ditumpangi oleh enam orang. Yang masing-masing adalah Fitri (20), Putri Salsa (20), Cici Fahira (20), Diko (21) dan Maulana AF (21).

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP M Bayu Agustyan mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan pengemudi mobil penyebab kecelakaan mobil berpenumpang enam orang ini diakibatkan rem blong.

Saat itu, mobil Honda Brio itu melaju dari arah Batu menuju Pacet sesampai di jalan raya sendi turunan AMD Desa Pacet Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto kendaraan tersebut mengalami Los kontrol alias Rem blong.

Karena tak bisa mengendalikan laju kendaraan mobil tersebut menabrak pembatas jalan yang ada di sisi kiri jalan.

“Untungnya mobil tersebut menabrak pembatas jalan sampai terseret sepanjang sekitar 20 meter dan akhirnya mobil berhenti di bahu jalan sebelah barat,”bebernya, Kamis (11/08/2022).

Beruntung,akibat kejadian itu tidak sampai menelan korban jiwa, hanya saja membuat body mobil rinsek. Sementara penumpang selamat nemun mengalami luka-luka. “Korban selamat semuanya hanya mengalami luka ringan saja,” tegasnya.

Saat ini kasus kecelakaan ini tengah ditangani oleh anggota satlantas Polres Mojokerto. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :