Kembali, Ibu Muda di Mojokerto Jadi Korban ‘Begal Kemaluan’

Pelecehan seksual di depan muka umum kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini giliran seorang ibu muda di Kecamatan Kutorejo. Korban mengalami pelecehan seksual dengan cara dipegang kemaluannya oleh pria yang berpura-pura tanya alamat.

Pelecehan seksual alias begal kemaluan wanita itu dialaminya pada Senin (01/08/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Korbannya seorang ibu muda berinisial L (23) warga Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Saat dikonfirmasi L menceritakan, perbuatan pelecehan seksual begal kelamin itu dialaminya tepat didepan rumahnya Desa Kutorejo, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto. Saat itu, korban dihampiri oleh seorang pria yang menanyakan alamat Desa Sanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

“Pelaku ini berpura-pura menanyakan alamat, setelah saya kasih ancer-ancernya saya mau masuk gak boleh” ungkapnya, Rabu (03/08/2022).

Saat itu juga, pelaku yang memiliki bertubuh kurus, kulit hitam, gigi gingsul langsung melancarkan aksinya memagang kemaluan korban dan melarikan diri.

“Pelaku mengunakan motor Supra 125 pelaknya jelek sekali pokoknya,” bebernya.

Atas kejadian tersebut, dirinya merasa trauma dan berharap kejadian serupa tidak dialami perempuan lain di luar sana.

Dia mengkilapkan ingin melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian setempat, hanya saja dirinya ragu dan bingung lantaran tidak memiliki barang bukti.

“Semoga ini menjadi pelajaran bagi perempuan di luar sana, agar tetap berwaspada saat bertemu orang baru,”tandasnya.

Sebelumnya, pelecehan seksual dedapan umum yakni begal payudara juga telah marak terjadi. Hingga kini pihak kepolisian masih belum meringkus pelaku begal payudara yang menyasar ibu muda di Trawas dan seorang pelajar SMA di Kecamatan Gondang, meski kasus tersebut telah di Laporkan ke Polsek setempat. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :