Jadi Korban Tabrak Lari Saat Ambil Boneka di Tengah Jalan, Warga Kutorejo Tewas

Seorang pengendara motor menjadi korban tabrak lari saat mengambil boneka yang terjatuh di jalan raya Jatisari, Desa Sangrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Jum’at (27/05/2022) siang, korban yang diketahui bernama Andaru Yudha Prasetya (34) Warga Desa Windurejo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, itu meninggal dunia di lokasi kejadian setelan ditabrak oleh pengendara motor.

Usai tertabrak hingga terpental hingga bahu jalan, pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya itu pun langsung melarikan diri.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung menolong korban, karena mengalami luka cukup serius pada bagian kepala korban dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Nabila salah seorang saksi mata mengatakan, dirinya tidak tau secara pasti kecelakaan tersebut, tau-tau korban tergeletak di bagi jalan.

Dia berujar, kecelakaan tersebut bermula saat korban mengendarai motor Supra yang belum diketahui nomor polisinya dari arah Pacet menuju Mojosari, saat sampai di lokasi kejadian korban turun dari motor dan berniat mengambil sebuah bonekahbyang terjatuh ditengah jalan.

Nahas, saat korban berhenti dan menyebar untuk berniat mengambil boneka, dari arah berlawanan yakni Mojosari-Pacet atau arah berlawanan korban ditabrak oleh pengendara lain yang tidak diketahui identitasnya.

“Tau-tau sudah tergeletak ditabrak orang, dia (korban,Red) mau ambil bonke di jalan dan ditabrak dari lawan,” bebernya.

Korban yang tergeletak di bahu jalan kemudian dievakuasi oleh sejumlah potensi relawan ke RSU Sumberglaga Pacet.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian dalam hal ini petugas Satlantas Polres Mojokerto belum memberikan tanggapan atas kecelakaan tabrak lari ini.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :