Lapak Pedagag Petasan Di Mojokerto Terbakar. Warga Berhamburan.

Mojokerto – Sebuah lapak penjaja petasan di Jalan Niaga Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto terbakar. Petasan yang diperkirakan memiliki nominal jutaan rupiah itu pun raib.

Berdasarkan data yang diperoleh dari pihak kepiliasian peristiwa kebakaran lapak pedagang petasan ini terjadi pada Kamis (28/04/2022) siang.

Lapak milik Agus Setiya Budi warga Desa Sarirejo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto tiba tiba terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja menyebabkan kepanikan dan kerugian mateial.

Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi Saat dikonfrmasi mengatakan, kebakaran lapak pedagang petasan di wilayah hukumnya itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, pemilik yang diketahui bernama Agus melihat percikan api yang kemudian menyambar tumpukan petasan di lapak miliknya.

Akibat kejadian tersebut, korban harus menangung kerugian jutaan rupiah. Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dewngam cara menyemprotkan selang air.

“Api berhasil dipadamkan oleh warga, kalau kerugian di tafsir mencapai 2 juta lebih, dan tidak ada korban jiwa,”ucapnya. Kamis (28/04/2022).

Salah satu karyawan es buah, Didik mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Ia baru menyadari adanya kebakarah karena terdengar suara letusan yang cukup kencang berasal dari petasan.

“Kejadian gak tahu jelas hanya dengar suara petasan aja sih. Jalan agak macet, orang-orang dan saya menjauh,” tegasanya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :