Mulai Kemarin, BLT Migor di Kota Mojokerto Disalurkan

BLT migor di Kota Mojokerto mulai disalurkan, Kamis (14/04). Sebanyak 7.750 keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp 100 ribu per bulan  yang dicairkan secara di rapel periode April, Mei, dan Juni 2022.

Choirul Anwar Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak ( Dinsos P3A) Kota Mojokerto mengatakan, penyaluran bantuan dilakukan bertahap  selama tiga hari.

“Di tahap pertama kemarin, BLT migor diterima 2.833 KPM dari enam kelurahan di Kecamatan Prajurit Kulon. Penyalurannya bersamaan dengan BPNT bulan Mei sebesar Rp 200 ribu. Sehingga masing-masing KPM menerima Rp 500 ribu,” katanya.

Anwar juga mengatakan, penyaluran BLT migor akan kembali dilanjutkan hari ini di Kecamatan Kranggan. Sebanyak 866 KPM  mencairkan di kantor pos Kota Mojokerto. Sedangkan 4.031 KPM Kecamatan Magersari mendapat jadwal pencairan sabtu di masing-masing kelurahan.

“Penyaluran BLT ini untuk membantu warga tidak mampu yang terdampak kenaikan harga minyak goreng,” pungkasnya. (gk/maja)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :