Festival dan Lomba Seni Nasional (FLSN) 2022 Bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Kadispendik

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto Zainul Arifin menyerahkan hadiah festival dan lomba seni nasional (FLSN) 2022 tingkat Kabupaten Mojokerto di aula dinas pendidikan ,Kamis (31/3).

Penyerahan hadiah ini, terasa istimewa karena diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan di hari ulang tahun kepala dinas sekaligus akhir purna tugas . Apalagi Kepala Dinas Pendidikan  bukan sekedar menyerahkan hadiah kepada para pemenang, tetapi menguji kembali tampilan peserta seperti penampilan menyanyi solo tingkat SMP dan Juara Pantomin tingkat SD.

“Penyerahan hadiah ini merupakan bentuk pengakuan terhadap keberhasilan para siswa yang berprestasi,tetap semangat untuk meraih juara ” katanya.

Ia berharap momentum ini dapat menjadi faktor pendorong bagi mereka untuk terus berprestasi lebih baik lagi di masa mendatang.

“Atas nama dinas pendidikan kabupaten Mojokerto  saya sangat bangga dengan prestasi yang mereka capai,tingkatkan dan terus berlatih hingga  ketingkatkan nasional ” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang  Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto  Mujiatimengatakan festival dan lomba seni nasional (FLSN) 2022, merupakan bagian aktivitas pengembangan bidang seni  bagi peserta didik yang dilaksanakan setiap tahun.

“Penyelenggaraan festival dan lomba seni nasional (FLSN) 2022, dilaksanakan secara daring karena masih pandemi COVID-19 dan ini sama dengan tahun lalu,” ungkapnya.

Festival dan Lomba Seni Nasional (FLSN) 2022, yakni lomba tingkat SD yang terdiri dari festival menyanyi solo, festival gambar bercerita, kriya anyam, pantomin  dan seni tari tradisional. Sedangkan lomba tingkat SMP terdiri dari lomba menyanyi solo, lomba kreatif musik tradisional, lomba desain poster festival kreatif tari dan gitar duet. total hadiah uang pembinaan senilai Rp 51 juta.

“Pemenang selain mendapat piagam dan tropi juga mendapat uang pembinaan .Sekaigus sebagai wakil kabupaten Mojokerto di tingkat propinsi’’pungkasnya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :