Lebih Dekat dengan Pak Guru Budiarto, Caleg PKS No 1 Dapil Magersari Kota Mojokerto

Budiarto, Caleg No 1 PKS Dapil 1 Magersari

Sosok Budiarto adalah seorang pengajar Bahasa Inggris. Dia pernah menjadi dosen di kampus dan guru Bahasa Inggris di beberapa sekolah ternama di Mojokerto, seperti di Kiddoz dan SIT Permata.

Pada pemilu tahun 2019 lalu, Budiarto mencalonkan diri sebagai caleg dari PKS dan terpilih menjadi anggota legislatif periode 2019-2024 dan menjadi Ketua Fraksi Gerakan Keadilan Pembangunan (F-GKP) DPRD Kota Mojokerto.

Pada pemilu tahun 2024 ini, Budiarto mencalonkan lagi sebagai caleg dari PKS No 1 untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Magersari, Kota Mojokerto. “Saya sebagai wakil rakyat saat ini adalah amanah, Ini tanggung jawab untuk bisa membantu masyarakat kecil, mohon doanya,” kata Budiarto dengan rendah hati.

Budiarto juga mengaku bersyukur selama ini bisa turun ke dapil dan kelurahan yang ada di Kota Mojokerto. Sehingga, bisa langsung mengtahui kondisi riil yang terjadi di tengah masyarakat.

Khususnya, mengetahui masyarakat yang membutuhkan perhatian. Semisal ada warga miskin yang rumahnya rusak dan perlu dibantu. Selain itu, banyak hal lain yang dijumpai ketika blusukan, baik itu terkait bangunan fisik sarana prasarana lingkungan maupun pengawasan kebijakan pemerintah daerah.

Sosok yang santun dan religius ini juga berharap selama menjadi wakil rakyat akan selalu bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Sayangi dan Melayani Rakyat Sepenuh Hati,” itu slogan yang digaungkan Budiarto, caleg PKS No 1 untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Magersari, Kota Mojokerto.(tim/sma)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :