Bupati Mojokerto Beri Pemantapan Calon Kandidat Raka Raki Jatim 2022

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menggelar audensi bersama enam kandidat putra putri kebanggaan Kabupaten Mojokerto yang akan dikirimkan untuk berpartisipasi dalam ajang pemilihan duta wisata Raka-Raki Jawa Timur tahun 2022.

Agenda yang digelar di Ruang Rapat Asisten Pemkab Mojokerto, Jumat (8/7) sore tersebut, guna memberikan pembekalan kepada para calon kandidat dalam mempersiapkan diajang pemilihan duta wisata Raka-Raki Jawa Timur tahun 2022.

Dalam arahannya, Bupati Ikfina mengatakan, Raka Raki merupakan ajang pengenalan pariwisata, budaya dan ekonomi kreatif. Dalam hal ini, kesuksesan para kandidat dalam ajang tersebut akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Saya yakin ketika kalian bisa suskes mempromosikan wisata di Kabupaten Mojokerto dan akhirnya banyak wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten, maka kedepannya akan mendongkrak ekonomi untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ikfina juga meminta, pada era society 5.0 saat ini para kandindat harus mampu mempromosikan pariwisata Kabupaten Mojokerto dalam bentuk kanal digital. Hal itu agar mempermudah masyarakat mengetahui varian wisata di Kabupaten Mojokerto.

“Saya siap memfasilitasi konten kreatif dengan ide-idenya yang bisa mengenalkan wisata Kabupaten Mojokerto dengan betuk digital,” ujarnya.

Sebagai informasi, calon kandidat yang akan mengikuti ajang pemilihan duta wisata Raka-Raki Jawa Timur tahun 2022 Kabupaten Mojokerto yakni, M. Arega Alfikri, Agung Wahyudi M. Aminuddin Zulfi, Laili Rahma Ramadhani, Fachma Airisa Ramadhini, Rita Nuril Aini N.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :