Hadiri Pengukuhan Pengurus DWP Kabupaten Mojokerto Periode 2024-2029, Ini Pesan Bupati 

Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto menghadiri pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Mojokerto periode 2024-2029, di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) Pemkab Mojokerto, Rabu, (17/7).

Dalam kesempatan itu, Bupati Ikfina berharap pengurus yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya sebagai organisasi wanita yang bergerak di bidang pendidikan maupun pemberdayaan masyarakat bumi Majapahit ini.

“Koordinasi dan sinergi antar organisasi, semoga bisa memberikan kontribusi bagi Pemerintah Kabupaten Mojokerto, dan menjadi contoh bagi wanita dan menjadi spirit bagi suami sebagai ASN pelayan masyarakat di Kabupaten Mojokerto” ajaknya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto ini berharap para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) mampu menjalankan fungsinya untuk berkontribusi kepada pemerintah, serta kedepannya dapat melaksanakan program kerja, terutama program kerja aspek pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga. Sehingga hal itu dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga bisa menjalankan fungsinya untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan Kabupaten Mojokerto, dan melaksanakan program kerja organisasi DWP Kabupaten Mojokerto,” imbuhnya. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :