Disporapar Kota Mojokerto Gelar Sosialisasi Penerimaan Beasiswa Prestasi 2024 di Kelurahan Jagalan

Sehubungan dengan dilaksanakannya Penerimaan Beasiswa Prestasi Kota Mojokerto Tahun 2024, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Disporapar) Kota Mojokerto  akan mengadakan Sosialisasi terkait mekanisme penrimaan beasiswa tahun 2024. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, (13/7) dimulai pukul 09.00 – selesai di aula Kelurahan Jagalan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Disporapar) Kota Mojokerto, Rachmi Widjajati selaku penyelenggara menjelaskan, beasiswa khusus ini bagi mahasiswa perguruan tinggi negeri warga kota mojokerto. Untuk pendaftaran bisa melalui link barcode yang tertera di instagram disporaparkotamojokerto.

“Bagi adik-adik mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri, Disporapar akan mengadakan sosialisasi beasiswa prestasi Kota Mojokerto Tahun 2024. Bagi yang berminat mengikuti kegiatan tersebut segera daftar dan scan barcode karena kuota terbatas,” ungkapnya.

Rachmi juga mengatakan, pendaftaran calon penerima beasiswa bagi mahasiswa berprestasi tahun 2024 bagi masyarakat Kota Mojokerto, dibuka mulai 15 Juli sampai dengan 26 Juli 2024 untuk dilakukan seleksi. Dan pengumuman calon penerima beasiswa akan dilaksanakan pada Bulan Agustus 2024.

“Beasiswa ini diperuntukkan bagi warga Kota Mojokerto yang tengah menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri Non Kedinasan jenjang Diploma III, Diploma IV dan Strata 1 dengan IPK paling rendah 3,00,” paparnya.

Lebih lanjut, terkait teknis pendaftaran, Rachmi menyampaikan, semua berkas persyaratan mulai dari surat permohonan beasiswa, KTP, KK, Kartu Hasil Studi (KHS), surat keterangan sebagai mahasiswa aktif maupun surat keterangan tidak sedang sedang mendapatkan sanksi akademik, dan makalah inovasi dapat langsung dikirimkan melalui tautan https://beasiswa-disporapar.mojokertokota.go.id. (gma/mjf/gk)