Jungkook BTS Rilis Never Let Go 7 Juni 2024. Ini Makna Lagunya

Jeon Jungkook, salah satu anggota boy band K-pop BTS, siap untuk merilis lagu baru. Lagu berjudul Never Let Go dirilis pada hari ini Jumat, 7 Juni 2024, pukul 11.00 WIB.

Dilansir dari CAN Lifestyle, lagu tersebut dibuat sebagai penghormatan tulus dan tanda terima kasih atas cinta tanpa batas yang mereka terima dari para penggemar setia boy band tersebut yang dikenal sebagai ARMY.

Never Let Go adalah penghormatan yang tulus kepada para penggemar Jungkook yang merangkum pesan ‘jangan pernah melepaskan tangan satu sama lain’,” tulis label BigHit Music dalam update-nya di Weverse.

Melalui lagu ini, Jungkook ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas dukungan dan cinta mereka yang tak tergoyahkan.

Menurut BigHit Music, label BTS, lagu Never Let Go akan menjadi hadiah istimewa bagi ARMY di seluruh dunia, terutama karena dirilis bersamaan dengan BTS Festa tahun ini, yang akan berlangsung seminggu setelahnya di Seoul, Korea Selatan. Lagu ini juga akan menjadi tanda penghargaan atas dukungan yang terus menerus dari ARMY selama sepuluh tahun sejak debut album pertama BTS, Dark & Wild.

Never Let Go adalah lagu solo pertama Jungkook tahun ini dan lagu kedua sejak perilisan album solonya Golden pada 2023. Walaupun telah terbiasa bekerja solo, seperti anggota lainnya, Jungkook juga merindukan kebersamaan dengan rekan-rekannya di BTS.

Dalam wawancara dengan Zane Lowe di Apple Music 1, dia mengungkapkan bahwa ia selalu menanti masa reuni dengan rekan-rekannya.

“Kami selalu bersama selama bertahun-tahun sehingga saya merasakan kehampaan karena mereka tidak berada di samping saya. Kalian tahu, aku merindukan mereka. Menurutku sinergi BTS di tahun 2025 akan luar biasa,” kata Jungkook.

Dengan Jungkook yang siap untuk merilis lagu baru yang penuh makna ini, ARMY di seluruh dunia pasti sudah tak sabar untuk mendengarkan ungkapan terbaru dari bintang favorit mereka. (tmp/mjf/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :