Peringati May Day, Ini Harapan Bupati Mojoerto Kepada Para Buruh

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berpesan agar para buruh di Bumi Majapahit bisa meningkatkan kompetensi dalam bekerja, sehingga diharapkan dapat meningkat kesejahteraannya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Ikfina ketika bertemu dan berkesempatan memberangkatkan rombongan ratusan buruh menuju Kota Surabaya, di Ngoro Industri Persada (NIP) Kecamatan Ngoro, Senin (1/5) pagi.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Kabupaten Mojokerto, mengucapkan Selamat Hari Buruh  Internasional, semoga para buruh semakin bisa meningkatkan kompetensi, eksis sebagai pekerja yang layak untuk dibayar tinggi dan meningkat kesejahteraannya,” ucapnya.

Selain itu, Bupati Ikfina juga mengimbau kepada rombongan buruh yang akan menuju kantor Gubernur Jawa Timur untuk menyuarakan aspirasinya, agar tetap menjaga kekompakan, keselamatan, dan keamanan.

“Saya minta tolong buruh Kabupaten Mojokerto harus kompak, saling mendukung, saling menjaga satu sama lain. Selamat menempuh perjalanan dan selamat berjuang, mudah-mudahan Allah SWT senantiasa melindungi Anda semuanya dan meridhoi niat baik Anda semuanya,” pungkasnya.

Diketahui, dalam memberangkatkan ratusan buruh menuju Kota Surabaya, Bupati Ikfina turut didampingi Wakapolres Mojokerto Kompol Yulie Khrisna, Plt Kepala Disnaker Kabupaten Mojokerto, Bambang Purwanto, dan jajaran Forkopimca Ngoro. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :