Disporapar Kota Mojokerto Siapkan 4.300 Tiket di Pemandian Sekarsari Selama Libur Lebaran

Pemkot Mojokerto menyiapkan ribuan tiket pemandian Sekarsari untuk mengantisipasi lonjakan wisatawan saat libur panjang lebaran 2024.

Disporapar Kota Mojokerto juga menjadwalkan piket bagi petugas selama masa libur dan cuti bersama Hari Raya Lebaran. Menurutnya, kunjungan wisatawan akan dibuka setiap hari, kecuali pada hari H-1 dan hari H Lebaran kemarin.

Sri Budi Rahayu, Koordinator Wisata Pemandian Sekarsari mengatakan, pihaknya telah  bersiap mengantisipasi lonjakan kunjungan.

Sejak akhir pekan lalu, sebanyak 86 bundel tiket telah disiapkan di Pemandian Sekarsari.

Sri Budi yang juga Pejabat Ahli Muda Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Disporapar Kota Mojokerto ini bilang, dengan jumlah 50 lembar tiket per bundle maka jumlah total tiket yang disiapkan sebanyak 4.300 lembar.

Jumlah itu diperkirakan mencukupi hingga berakhirnya masa libur dan cuti bersama 15 April nanti.

Dengan jam buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB jumlah rata-rata kunjungan diprediksi sebanyak 400-500 orang per hari.

Disporapar Kota Mojokerto juga memastikan tidak ada kenaikan harga tiket masuk pada momen libur panjang Idulfitri. Tiket tetap dibanderol Rp 20.000 per pengunjung baik saat weekday maupun weekend.

Khusus pengunjung anak-anak sampai dengan usia maksimal 10 tahun Pemkot juga memberikan diskon 50 persen. Promo separuh harga itu hanya berlaku khusus mulai hari ini (13/04) dan Minggu besok. (gk/mjf)